ORGANISASI KEPERAWATAN DUNIA

  1. DNA (DERMATOLOGY NURSE’S ASSOCIATION)

Assosiasi perawat Dermatology adalah organisasi keperawatan profesional yang terdiri dari berbagai kelompok individu yang berkomitmen untuk perawatan yang berkualitas melalui berbagi ilmu pengetahuan dan keahlian. Tujuan utama dari DNA adalah untuk mempromosikan keunggulan dalam keperawatan dermatologi.

 SejarahPada tahun 1978, sebuah pertemuan informal diadakan untuk fokus membahas pertanyaan-pertanyaan dan tempat penyelenggaraan pendidikan lebih lanjut tentang keperawatan dermatologi. memimpin pertemuan ini untuk meningkatkan kehadiran tahun depan dan pada akhirnya program pendidikan pertama diselenggarakan pada tahun 1980. Pada tahun 1981 perawat dari semua area praktik dermatologi bertemu untuk menjajaki kemungkinan membentuk sebuah asosiasi profesional perawat yang bekerja di bidang dermatologi. Konvensi pertama resmi DNA diadakan pada tahun 1982. Pada tahun 1983 batu terpilih petugas2 yang akan mengelola. DNA telah berkembang lebih dari 3.000 anggota di 18 bagian daerah. KAsus pertama dalam jurnal pertama DNA ( Dermatology Keperawatan) diterbitkan pada tahun 1989. Newsletter, sebuah publikasi triwulanan yang sangat informatif terus mengembangkan dalam menanggapi kebutuhan para anggota ‘. NP Society of DNA didirikan pada tahun 2005-2006 untuk memenuhi kebutuhan perkembangan keanggotaan NP DNA. Pada tahun 2009, DNA meluncurkan jurnal resmi baru

Presiden DNA

Maura A. Flynn, RN, MPP, DNC

Keanggotaan

  • Kurang lebih 3000 perawat yang teregristrasi, NPs, LPN/LVNs, Medical Assistants
  • Hampir 50% Nurses, 22% Nurse Practitioners, 20% Medical Assistants, 8% lainnya
  • Kategori keanggotaan terdiri dari – NP Society Member, Nurse Member, Associate Member, Student Member, Senior Member, Honorary, Lifetime, Corporate

Tujuan DNA sebagaimana tercantum dalam Surat Certificate of Incorporation adalah :1.      Mengembangkan dan membina standar tertinggi keperawatan dermatologi, meningkatkan pertumbuhan profesional melalui pendidikan dan penelitian,2.      Memfasilitasi komunikasi melalui anggota3.      Mempromosikan kolaborasi interdisipliner. Selain itu, tujuan dari DNA juga mencakup pengembangan Standar Praktik Keperawatan Klinik dermatologi/kulit, menyediakan sebuah forum untuk belajar dan berbagi, menyediakan berbagai sumber daya informasi keperawatan dermatologi secara profesional dan perawatan kesehatan lainnya, dan berfungsi sebagai support sistem bagi anggotanya.

Alamat DNA

Dermatology Nurses’ Association | 435 N. Bennett Street, Southern Pines, NC 28387 USA

MISI

DNA adalah organisasi keperawatan profesional yang terdiri dari berbagai kelompok individu yang berkomitmen untuk perawatan yang berkualitas melalui berbagi pengetahuan dan keahlian. Tujuan inti dari DNA adalah untuk mempromosikan keunggulan dalam keperawatan dermatologi

VISI

Visi dari DNA adalah menjadi suara yang unggul dari perawatan kesehatan yang berkualitas dalam bidang dermatologi.

Rencana strategis

Tujuan 1: Sumber Daya Pendidikan

  1. Meningkatkan kompetensi dan pengetahuan dalam keperawatan dermatologi untuk NP, RNS, LPNs, MA, lain
  2. Meningkatkan forum untuk pendidikan diseminasi dan diskusi informasi
  3. Kebutuhan penilaian proyek
  4. survei pendidikan yang lengkap, keanggotaan dan publikasi akan selesai
  5. Mencari penelitian yang berbasis bukti

Tujuan 2: Keanggotaan

  1. Meningkatkan perekrutan anggota baru
  2. Kampanye anggota baru (mencari anggota yang aktif)
  3. meningkatkan retensi
  4. Menjangkau anggota yang lama untuk menyelesaikan survei. Banyak anggota yang pindah dari dermatologi.

Tujuan 3: Kesadaran Publik

  1. Meanjutkan upaya advokasi untuk pemerataan akses ke perawatan dermatologi.
  2. Mengidentifikasi dan berkolaborasi dengan kelompok-kelompok pencegahan
  3. Meningkatkan visibilitas DNA dengan organisasi terkait
  4. Bermitra dengan WOCN pada 2013
  5. Bermitra dengan ISNG di World Congress 2015
  6. Mengembangkan hubungan dengan AAD

Tujuan 4: Perencanaan Keuangan

Meningkatkan pendapatan non-iuran

  1. komunikasi dibayar baru sedang diuji dengan IR
  2. Program sponsor baru dirilis di Agustus 2014
  3. Bermitra dengan Novartis pada Oktober $ 50K

Tujuan 5: Infrastruktur Organisasi

  1. Meningkatkan program keterlibatan relawan ( Sebuah panggilan baru untuk program relawan itu dimasukkan ke dalam tempat pada tahun 2014 )
  2. Meningkatkan proses tata kelola (pelatihan kepemimpinan – Seluruh papan berpartisipasi dalam AH Leadership Forum)

 

 

 

  1. ENA (EMERGENCY NURSE ASSOSIATION)

SEJARAH ENA’s

Pada tahun 1968, Anita M. Dorr, RN dan Judith C. Kelleher, RN, bekerja di daerah sisi bagian dari Amerika Serikat, merasakan kebutuhan bagi perawat yang bekerja dalam perawatan unit darurat dalam hal sumber daya mereka untuk menerapkan standar-standar keperawatan dan mengembangkan metode praktik keperawatan darurat yang efektif. Selain itu, mereka ingin terus memberikan program pendidikan untuk perawat darurat serta menyatukan suara perawat yang bekerja dalam perawatan darurat. Pada tahun 1970, Ms. Dorr telah membentuk organisasi Perawat Gawat Darurat di daerah pantai timur dan Ms. Kelleher telah membentuk departemen asosiasi keperawatan darurat (EDNA=Emergency Departemen Nurse Association) di pantai barat. Kedua kelompok ini bergabung dan Asosiasi awalnya didirikan sebagai Departemen Darurat Nurses Association (EDNA) di Rochester, New York pada tanggal 1 Desember 1970. Dan Pertemuan Asosiasi Nasional pertama diadakan di New York pada tahun 1971.

Pada tahun 1985, nama Asosiasi diubah menjadi Perawat Emergency Association (ENA), mengakui praktek keperawatan darurat sebagai peran yang spesifik

Awalnya ditujukan untuk memberikan pengajaran dan membentuk jaringan, organisasi ini telah berkembang menjadi sebah otoritas, bidang advokasi, pelobi, dan suara keperawatan darurat. ENA memiliki 40.000 anggota dan terus berkembang, dengan anggota perwakilan lebih dari 35 negara di seluruh dunia.

MISI

Misi dari Asosiasi Perawat Darurat adalah untuk mengadvokasi keselamatan pasien dan keunggulan dalam praktek keperawatan darurat.

Nilai ENA

  1. ENA menghargai inklusi dan kontribusi keperawatan bekerjasama dengan mitra kesehatan untuk mengeksplorasi solusi terhadap tantangan pemberian perawatan darurat.
  2. Kasih sayang sebagai elemen penting dari profesi keperawatan darurat.
  3. Merangkul inklusi dan keragaman dalam semua interaksi dan inisiatif.
  4. pengiriman berdasarkan tim sumber daya yang memenuhi standar kualitas tertinggi keunggulan untuk pasien dan perawat darurat.
  5. Penyelidikan
  6. Belajar seumur hidup dan budaya inquiry untuk penemuan, terjemahan dan integrasi penelitian dibuktikan berbasis ke dalam praktek keperawatan darurat.

Integritas

ENA menghargai kode etik dan mematuhi prinsip-prinsip kejujuran dan integritas.

Semangat Memberikan Pernyataan Nilai:

ENA menghargai semangat filantropi yang memungkinkan kemajuan profesi keperawatan darurat dan meningkatkan kehidupan pasien di seluruh dunia.

Keanggotaan Nilai Pernyataan:

ENA menempatkan nilai tertinggi pada anggotanya untuk memberikan kontribusi mereka dalam perawatan pasien , keluarga mereka, profesi keperawatan darurat, dan organisasi.

Visi

The Emergency Nurses Association is the global emergency nursing resource and advocate for Safe Practice and Safe Care.

Alamat Kantor

Emergency Nurses Association 915 Lee Street, Des Plaines,USA

 

 

 

  1. AFN (AMERICAN FORENSIC NURSES)

 

Faye Battiste Otto, RN
President
Didirikan pada tahun 1983 oleh Faye Battiste Otto, seorang Regristered Nurse. Perawat Forensik Amerika menyediakan layanan pengumpulan bukti forensik tertentu untuk lokal, negara bagian dan federal lembaga penegak hukum di California selatan secara profesional dan efektif biaya.

Sementara bekerja sebagai perawat ruangan di rumah sakit darurat, Faye mengamati bahwa banyak waktu yang berlebihan terbuang oleh aparat penegak hukum untuk menunggu petugas rumah sakit untuk mengambil sampel darah dari tersangka , serta setiap layanan forensik lainnya. Penundaan disebabkan oleh menunggu tersangka kadang-kadang timbul kekerasan yang membahayakan keamanan staf rumah sakit dan pasien lainnya.

Masalah keamanan ini menjadi katalis bagi pengembangan layanan pengumpulan bukti forensik yang mengkhususkan diri dalam memberikan layanan di tempat di lokasi penahanan tersangka.

Pada saat ini, bukannya membawa tersangka ke Unit Gawat Darurat, petugas forensik terlatih medis dari Perawat Forensik Amerika yang akan segera dikirim 24 jam sehari, 7-hari seminggu ke unuit gawat darurat tersebut. memberikan pelayanan forensik termasuk pengambilan sampel cairan tubuh (darah, urine dan saliva), pemeriksaan kepada tersangka kekerasan seksual, penghapusan panah Taser dan pengambilan sampel untuk analisis DNA. Setiap teknisi staf yang kompeten dalam protokol yang tepat untuk pengumpulan bukti sebagaimana ditentukan oleh berbagai aturan yurisdiksi berkaitan dengan rantai kepemilikan, dan diperiksa dengan benar untuk memastikan profesionalisme dan akuntabilitas pribadi.

Perawat Forensik Amerika menawarkan pengelolaan manajerial dan fiskal suara untuk bergabung dengan kelompok yang dibedakan dari lembaga penegak hukum di California selatan yang saat ini menggunakan layanan forensik yang mobile. Melakukan hal dalam kepastian biaya yang lebih memasyarakat secara efektif untuk penegakan hukum.

Perawat Forensik Amerika, (www.amrn.com) di California setuju melanjutkan penyediaan pendidikan. Komitmen kami untuk memajukan pendidikan khususnya dalam ilmu forensik dan memfasilitasi program pendidikan terstruktur dalam disiplin ilmu yang akan menyebabkan perkembangan AIFE, American Institute of Education Forensik (www.taife.com), sebuah perusahaan pendidikan online yang menyediakan pendidikan yang komprehensif, program profesional berkelanjutan, yang ditulis dan diajarkan oleh fakultas yang diakui secara internasional di bidang ilmu forensik.

Forensictrak, (www.forensictrak.com), merupakan pusat informasi forensik yang menawarkan materi sumber daya forensik langsung dan melalui situs link terkait. Sumber daya forensik yang ditawarkan telah dipilih dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan informasi dari mereka yang tertarik dalam disiplin ilmu forensik. Forensictrak terus diperbarui untuk menjamin ketersediaan bahan informasi yang tepat waktu/up to date.

Alamat kantor : American Forensic Nurses, Inc. and Forensictrak are located in Southern California, USA

  1. AMERICAN HOLISTIC NURSES ASSOCIATION

Keperawatan holistik didefinisikan sebagai praktek keperawatan yang menyeluruh dengan tuuannya untuk penyembuhan orang secara keseluruhan (AHNA 1998)

Sebagai suara yang definitif untuk keperawatan holistik, American Holistic Nurses Association (Ahna) mempromosikan pendidikan perawat, profesi perawatan kesehatan lain dan masyarakat dalam semua aspek kepedulian holistik dan penyembuhan.

Ahna adalah asosiasi keanggotaan nirlaba yang melayani lebih dari 4.500 anggota dan 130 cabang-cabang di seluruh AS dan di luar negeri.

Pada bulan Desember 2006, atas upaya AHNA, keperawatan holistik telah diakui seecara resmi sebagai bagian dari keperawatan yang khusus oleh Asosiasi Perawat Amerika, dengan ruang lingkup yang didefinisikan sendiri dan mempunyai standar praktek.

Ahna berfungsi sebagai jembatan antara therapy kesehatan konvensional dan praktek therapi komplementer / alternatif. Sebagai suatu profesi keperawatan , perawat holistik dapat mengintegrasikan therapi modalitas komplementer alternatif (CAM) dalam praktek klinis untuk menyembuhkan dan melihat penyembuhan sebagai suatu bentuk kerjasama antara orang yang mencari pengobatan dan seorang praktisi untuk mereka.

Tujuan Ahna

Meningkatkan pengaruh Komunitas AHNA dalam Holisme di Kesehatan

Meningkatkan Komunikasi, Pendidikan, dan Kesadaran Keperawatan Holistik

Meningkatkan pendapatan Keuangan dan Sumber Daya

Memperluas dan Meningkatkan Kesadaran Layanan Anggota yang bermanfaat

Meningkatkan Keanggotaan

Memperkuat Infrastruktur AHNA

Meningkatkan Penelitian Holistik dan Integratif
Misi

Misi American Holistic Nurses Association adalah untuk memajukan keperawatan holistic melalui komunitas yang sudah terbangun, advocacy, penelitian dan pendidikan.
Visi
Visinya adalah memelihara keperawatan secara menyeluruh dan sebagai inspirasi kedamaian dan penyembuhan
American Holistic Nurses Association (Ahna) adalah asosiasi keanggotaan nirlaba untuk perawat dan profesional kesehatan holistik lainnya, yang melayani lebih dari 4500 anggota dan lebih dari 130 cabang-cabang di seluruh AS dan di luar negeri.Ahna mempromosikan pendidikan perawat, profesi kesehatan lainnya, dan masyarakat dalam semua aspek kepedulian holistik dan penyembuhan. Upaya Ahna berdampak pada pengakuan keperawatan holistik sebagai ” keperawatan khusus ” oleh Asosiasi Perawat Amerika.

Ahna memajukan profesi keperawatan holistik dengan memberikan pendidikan berkelanjutan dalam keperawatan holistik, membantu meningkatkan kerja perawatan kesehatan melalui penggabungan konsep keperawatan holistik, mendidik profesional dan masyarakat tentang keperawatan holistik dan perawatan kesehatan integratif,mempromosikan penelitian dan beasiswa di bidang keperawatan holistik.

Ahna terlibat dalam praktek pengobatan komplementer dan alternatif (CAM), etika keperawatan holistik, penelitian dan beasiswa dalam bidang keperawatan holistik. Selain itu, Ahna memonitor dan merespon inisiatif kebijakan pemerintah di seluruh AS Baru-baru ini Sebagai sumber daya untuk anggotanya, Ahna memberikan komunitas yang mendukung, publikasi informatif, pendidikan berkelanjutan, kesempatan jaringan lokal, asuransi, dan fokus pada perawatan diri dan kesehatan, antara lain.

Ahna adalah satu-satunya organisasi profesi layanan lengkap mewakili perawat holistik bangsa, dan berada di barisan depan kebijakan yang berkaitan dengan keperawatan holistik dan perawatan kesehatan integratif. Ahna mengakui ikatan yang menghubungkan kepuasan pasien dan perawat holistik, serta hubungan antara holisme dan pemenuhan karir. Ahna dan jaringan yang bekerja untuk melegitimasi perawatan kesehatan holistik dan untuk membantu menyelesaikan kekurangan keperawatan

Direktur AHnATerri Roberts JD, RN
Executive Director
TerriRoberts menjabat sebagai Direktur Eksekutif dari Ahna sejak Februari 2012 sampai dengan 1 Desember 2012 ketika ia dipekerjakan sebagai Direktur Eksekutif permanen. Selama 23 tahun, Terri menjabat sebagai Direktur Eksekutif Asosiasi Perawat Kansas State (KSNA), yang mewakili KSNA dan perawat profesional sebelum Legislatif Kansas, lembaga negara dan dalam interaksi dengan organisasi kesehatan lainnya. Dia adalah Editor In-Chief of The Kansas Perawat, jurnal wasit, dan Editor dari Newsletter Legislatif yang diterbitkan mingguan selama sesi legislatif Kansas setiap tahun. Terri adalah 1.978 lulusan Washburn University School of Nursing dan dilisensikan sebagai RN di Kansas, dan dia adalah 1.982 lulusan Washburn University School of Law. Dia telah bertugas di komite dan foreces tugas banyak di Kansas dan untuk American Nurses Association dan dia adalah mantan presiden Kansas Society of Executives Association (KSAE), melayani di beberapa posisi kepemimpinan terpilih untuk KSAE dari tahun 2002 sampai 2006. pengalaman klinis Her adalah dalam medis bedah, jantung dan GI keperawatan dan dia memiliki gairah untuk mengurangi konsumsi tembakau dan mempromosikan gaya hidup sehat.

 

Alamat Kantor

American Holistic Nurses Association 2900 SW Plass Court
Topeka, KS 66611-1980

 

 

 

 

  1. ONS (ONCOLOGY NURSING SOCIETY)

 

Onkologi Nursing Society (ONS) adalah asosiasi keperawatan profesional yang anggotanya lebih dari 39.000 orang yang berkomitmen untuk mempromosikan keunggulan dalam bidang keperawatan ongkologi dan perubahan keperawatan kanker.

Sejak tahun 1975, ONS telah menjadi sebuah komunitas profesional untuk perawat onkologi, mengembangkan program pendidikan yang berbasis bukti dan informasi pengobatan, dan menganjurkan untuk perawatan pasien, semua dalam upaya untuk meningkatkan kualitas hidup pasien dengan kanker dan keluarga mereka. Bersama-sama, ONS dan komunitas kanker berusaha untuk mengurangi risiko, kejadian, dan beban yang diderita pasien kanker dengan mendorong mereka untuk melakukan gaya hidup sehat, melakukan deteksi dini, dan meningkatkan pengelolaan gejala kanker dan efek samping penyakit.

ONS mulai berdiri saat adanya konfrensi National Cancer Nursing Research, yang didukung oleh American Nurses Association dan American Cancer Society (ACS) pada tahun 1973. Setelah konferensi ini, sekelompok kecil perawat onkologi bertemu untuk membahas organisasi nasional yang akan mendukung profesi mereka. Sejak penggabungan resmi pada tahun 1975, ONS telah menjadi pemimpin dalam perawatan kanker.

Misi

Untuk memajukan keperawatan onkologi dan perawatan kanker yang berkualitas

Visi

Untuk memimpin perubahan perawatan kanker

Nilai inti

Nilai-nilai yang akan membimbing prinsip organisasi, pemimpin dan anggota.

Inovasi

ONS dan anggotanya berusaha dengan pengetahuan dan pembelajaran dengan menerapkan perspektif yang luas secara konsisten saat memimpin perubahan perawatan kanker.

Keunggulan

Berusaha untuk membina keunggulan dalam keperawatan onkologi dan kualitas perawatan pasien. Berkomitmen untuk unggul dalam organisasi dan perawatan pasien.

Pembelaan

Sebagai sebuah organisasi dan sebagai individu, yang memberikan advokasi kepada orang dengan kanker untuk memastikan kualitas hidup mereka dan akses ke perawatan dalam kehidupan mereka secara berkelanjutan.

Menganjurkan ke pasien dan profesi untuk memberikan penghormatan dan pengakuan, akses ke pendidikan, lingkungan kerja yang aman, dan penggantian adil. juga mendukung untuk setiap kebijakan kesehatan masyarakat.

Pendiri ONS

ONS didirikan oleh Susan Schneider, PhD, RN, AOCN®, FAAN, sebagai presiden dan CEO, Brenda Nevidjon, MSN, RN, FAAN .

Dewan Ini merupakan perwakilan yang didedikasikan untuk mengatur arah strategis sehingga bisa menjadi keperawatan onkologi yang terbaik dan perawatan pasien dengan kanker.

Setiap pemimpin memiliki sejarah panjang keterlibatan dengan ONS, dan mereka bersama-sama menggabungkan puluhan tahun pengalaman dalam praktek keperawatan, penelitian, administrasi, dan kepemimpinan nirlaba.

Alamat   kantor

125 Enterprise Drive
Pittsburgh, PA 15275 Pennsylvania

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. ICN (International Council of Nurses)

 

International Council of Nurses [ICN] atau Konsil Keperawatan Internasional [KKI] merupakan organisasi profesional wanita pertama didunia yang didirikan tanggal 1 Juli 1899 yang dimotori oleh Mrs. Bedford Fenwick. ICN merupakan sebuah federasi yang beranggotakan asosiasi-asosiasi perawat nasional [NNAs] dari 133 negara di dunia dan merupakan representasi dari jutaan perawat di seluruh dunia. ICN bekerja sama dengan asosiasi-asosiasi yang menjadi anggotanya terkait berbagai issue penting pada profesi keperawatan.

ICN tidak memiliki keanggotaan secara perseorangan. Para perawat yang telah terdaftar dalam asosiasi perawat nasional dari suatu negara secara otomatis terdaftar juga sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari ICN. ICN bekerja dalam tiga [3] area program utama, yang dikenal sebagai Pilar ICN, yaitu: Praktik Keperawatan Profesional, Regulasi, dan Kesejahteraan Sosial Ekonomi. Ketiga Pilar ICN tersebut berfokus pada tujuan untuk memperbaiki kesenjangan yang masih terjadi dalam area keperawatan dan kesehatan.

Kode Etik ICN merupakan dasar pijakan bagi Kode Etik asosiasi perawat nasional dari seluruh dunia.

Visi :
memberikan panduan dalam Praktik Keperawatan Profesional, Perumusan Regulasi, dan peningkatan Kesejahteraan Sosial Ekonomi pada berbagai negara di dunia, terutama yang berkaitan dengan Standar Keperawatan dan Kebijakan dalam Keperawatan dan Kesehatan di manca negara.

Misi :

Sebagai representasi dari profesi perawat dalam tatanan internasional dan terlibat secara aktif dalam mempengaruhi kebijakan kesehatan di seluruh dunia.

Tujuan :

Tujuan pendirian ICN adalah memperkokoh silaturahmi para perawat diseluruh dunia, memberi kesempatan bertemu bagi perawat diseluruh dunia untuk membicarakan berbagai masalah tentang keperawatan, menjunjung tinggi peraturan dalam ICN agar dapat mencapai kemajuan dalam pelayanan, pendidikan keperawatan berdasarkan dan kode eik profesi keperawatan.

Peran :

ICN menyediakan publikasi dalam skala yang luas terkait issue-issue terkini dan kebijakan-kebijakan yang diambil organisasi bagi anggotanya secara gratis.

Setiap tahun ICN mempublikasikan dan mendiseminasikan seperangkat media untuk dipergunakan dalam peringatan Hari Perawat Sedunia [The International Nurses’ Day Kit] yang dilaksanakan secara serentak diberbagai belahan dunia setiap tanggal 12 Mei. ICN memiliki proyek penting terkait Praktik Keperawatan Profesional dan Kesejahteraan Sosial Ekonomi, seperti Leadership for Change, ICNP, Negotiation in Leadership, yang terus dijalankan di Amerika Latin, Karibia, Asia Pasifik, dan Afrika. ICN juga merupakan jembatan penghubung bagi jaringan perawat di seluruh dunia. ICN juga memberikan pelayanan kepada anggotanya dalam rangka sharing pengetahuan, pengalaman, maupun ide bagi Profesional Perawat dari berbagai negara di dunia.

 

  1. BMA (British Medical Association)

British Medical Association (BMA) didirikan oleh Sir Charles Hastings (1794-1866) pada pertemuan di Ruang Dewan Worcester Infirmary pada 19 Juli 1832. 50 dokter hadir untuk mendengar Hastings mengusulkan peresmian Asosiasi baik ramah dan ilmiah. Disebut Provinsi Medical and Surgical Association (PMSA) sampai 1856.

Abad kesembilan belas
Hampir segera setelah berdirinya Asosiasi terlibat dalam perjuangan untuk reformasi medis.

The BMA Medis Komite Reformasi setelah 20 tahun negosiasi berhasil mengamankan berlalunya Kedokteran 1858 Undang-Undang.

Undang-undang mendirikan Dewan Kedokteran Umum dan Kedokteran Register, oleh karena itu membedakan, untuk pertama kalinya, antara praktisi yang berkualitas dan tidak berkualitas.

Amandemen penting tindakan itu kemudian berlalu termasuk UU Kedokteran 1886, setelah itu menjadi wajib bagi semua praktisi untuk memenuhi syarat dalam kedokteran, bedah dan kebidanan, bukan pada salah satu dari daerah-daerah ini.

The 1886 Act juga memungkinkan profesi untuk secara langsung memilih wakil-wakil ke Dewan.

Isu-isu lain yang sangat penting saat ini adalah pelaksanaan Undang-Undang Hukum Miskin 1834 dan dampaknya pada kedua kaum miskin dan profesi medis, pemberitahuan dari penyakit menular dan investigasi kolektif.

Salah satu yang paling aktif dan berpengaruh dari Asosiasi tubuh adalah Bills Komite Parlemen. First appointed in 1863, from 1872 to 1897

Pertama diangkat pada 1863, 1872-1897 Komite ini di bawah pimpinan Ernest Hart, pada waktu itu juga Editor BMJ.

Tujuan :

Bertujuan untuk mempromosikan ilmu pengetahuan medis dan sekutu dan untuk menjaga kehormatan dan kepentingan profesi medis-tujuan yang tetap sama hari ini.

Peran utama

Mempengaruhi perundang-undangan tentang masalah-masalah kesehatan masyarakat termasuk (dan juga yang telah disebutkan) dalam pendaftaran bidan, pemaparan dari “dukun obat ‘, perlakuan terhadap inebriates, undang-undang kesehatan mental, perumahan dan pabrik perundang-undangan, pemeriksa mayat kematian hukum dan sertifikasi, dan regulasi pertanian.

 

  1. CNA

Kanada Nurses Association (CNA) adalah sebuah federasi dari 11 provinsi dan teritorial perawat ‘asosiasi dan perguruan tinggi yang mewakili lebih dari 136,200

CNA adalah suara profesional nasional yang terdaftar perawat, mendukung mereka dalam praktik dan advokasi untuk kebijakan publik yang sehat dan berkualitas, didanai publik, bukan-untuk-keuntungan sistem kesehatan.

Pada tahun 1908, wakil-wakil dari 16 badan terorganisasi keperawatan bertemu di Ottawa untuk membentuk Asosiasi Nasional Kanada Perawat terlatih (CNATN).

Pada 1911, CNATN ini terdiri dari 28 berafiliasi anggota masyarakat, termasuk asosiasi alumni sekolah rumah sakit keperawatan dan kelompok-kelompok lokal dan regional perawat.

Pada tahun 1924, masing-masing dari sembilan provinsi memiliki organisasi perawat provinsi dengan keanggotaan di CNATN, dan dalam tahun itu kelompok nasional berubah nama menjadi Canadian Nurses Association (CNA).

CNA sekarang sebuah federasi dari 11 provinsi dan teritorial perawat terdaftar asosiasi dan perguruan tinggi.

Menoleh ke belakang pada setiap dekade dalam sejarahnya, Canadian Nurses Association (CNA) telah membuat dampak yang signifikan pada kemajuan profesi keperawatan dan peningkatan kualitas, perawatan kesehatan yang dapat diakses untuk Kanada.

Dokumen ini adalah sebuah retrospektif dari periode 1990-1999, kesembilan dekade sejak penciptaan dari Canadian Nurses Association.

Visi :

Terdaftar perawat: pemimpin dan mitra kerja untuk memajukan kesehatan bagi semua.

Misi :

CNA adalah suara profesional nasional Terdaftar Perawat, mendukung mereka dalam praktik dan advokasi untuk kebijakan publik yang sehat dan berkualitas, didanai publik, bukan-untuk-keuntungan sistem kesehatan.

Tujuan :

         CNA untuk kemajuan disiplin keperawatan dalam kepentingan publik.

         CNA advokasi kebijakan publik yang menggabungkan prinsip-prinsip dasar kesehatan (akses, praktek interdisipliner, sabar dan keterlibatan masyarakat, promosi kesehatan termasuk faktor-faktor penentu kesehatan dan teknologi tepat guna / peran / model) dan menghormati prinsip-prinsip, kondisi dan semangat Undang-undang Kesehatan Kanada .

          Kemajuan CNA peraturan perawat terdaftar untuk kepentingan publik.

         CNA bekerja dalam kolaborasi dengan perawat, lain penyedia layanan kesehatan, sistem kesehatan pemangku kepentingan dan masyarakat untuk mencapai dan mempertahankan praktek kualitas lingkungan dan hasil klien yang positif.

         Kebijakan kesehatan dan pengembangan, di Kanada dan di luar negeri, untuk mendukung kesehatan global dan ekuitas.

         CNA mempromosikan kesadaran terhadap profesi keperawatan sehingga peran dan keahlian perawat terdaftar dipahami, dihormati dan dioptimalkan dalam sistem kesehatan.

  1. SNA (Singapura Nurses ‘Association)

Visi perawat dua orang Inggris, Miss BM Griffin dan Miss Edna George untuk mempromosikan kemajuan keperawatan sebagai sebuah profesi mengakibatkan fondasi yang terlatih Singapura Nurses ‘Association (STNA) pada bulan Juli 1957. Pertama dipilih Dewan Eksekutif, yang dipimpin oleh Presiden Miss Lim Kwee Neo, secara resmi terdaftar di Registrar of Societies pada tahun 1958. Asosiasi ini diterima sebagai anggota dari International Council of Nurses (ICN) pada bulan Juli 1959. Sejak tahun 1962, Asosiasi terhormat telah memiliki First Lady sebagai Pelindung.

Sejalan dengan perkembangan keperawatan di Singapura dan memproyeksikan gambar yang lebih profesional untuk keperawatan. Asosiasi berubah nama menjadi Singapore Nurses Association (SNA) pada tahun 1990. Dalam hanya 4 dekade, Asosiasi telah berkembang dari 100 anggota ke 3000 anggota Asosiasi telah memenangkan United Nations Association of Singapura Gold Citation Award untuk yang paling menonjol memikirkan kepentingan organisasi pada tahun 1993 dan Perak Citation Award di tahun 1995.

Tujuan :

Untuk bekerja menuju mengakui dan meningkatkan kontribusi profesional Nurses.

Visi :
Keperawatan akan menjadi mandiri dan bersatu profesi,diakui dan dihargai untuk kepemimpinan dalam memberikan perawatan yang berkualitas dan sebagai pemain kunci dalam mempengaruhi kebijakan dan keputusan.

Misi :

Untuk mengangkat profil keperawatan di Singapura, memfasilitasi dan mendukung kontribusi perawat untuk memperbaiki dan meningkatkan kesehatan penduduk.

 

Tinggalkan komentar